Atlanta Falcons Trade Wide Receiver, Mohamed Sanu, ke New England Patriots untuk Pilihan Pilihan

Ketika tenggat waktu perdagangan NFL dengan cepat mendekati Atlanta Falcons mengumumkan bahwa mereka telah memperdagangkan penerima berbintang, Mohamed Sanu, ke New England Patriots untuk rancangan pilihan putaran kedua. Kesepakatan ini datang dengan Patriots saat ini duduk di atas AFC dengan rekor tak terkalahkan 7-0.

Sudah jelas bahwa Tom Brady dan Bill Belichick tidak 100% percaya diri dengan senjata pelanggaran mereka dalam serangan mereka yang lewat. Dengan pertahanan New England yang sangat sukses, perdagangan blockbuster ini harus menempatkan mereka pada posisi untuk dengan mudah bersaing untuk Super Bowl berikutnya pada bulan Februari 2020.

gambling


Grafik Kedalaman Penerimaan Saat Ini:

Sanu akan bergabung dengan inti penerimaan Patriot yang terdiri dari Julian Edelman, Josh Gordon, dan Phillip Dorsett yang semuanya telah sedikit dihantam selama musim NFL 2019 - 2020. Dengan keluarnya superstar dan kontroversial luas Antonio Brown New England telah merasa seperti ancaman yang mereka terima downfield telah menjadi titik lemah bagi waralaba. Sanu harus segera berkontribusi pada serangan ofensif dari juara Super Bowl.

Kembalinya Gronkowski?

Patriots juga tidak mengesampingkan kembalinya akhir ketat mereka yang baru saja pensiun dan salah satu yang terbaik di posisi sepanjang masa di Rob Gronkowski. Dia belum secara resmi mengajukan dokumen pensiunnya dengan National Football League, dan dia tampaknya telah pulih dari rasa sakit dan cedera yang menyebabkan dia pensiun sebelum musim NFL ini. Brady terus menyatakan kepada media bahwa dia hanya ingin Gronk bahagia, tetapi kita semua tahu bahwa dia akan menyukai peluangnya untuk memenangkannya sepanjang tahun ini dengan membuat Hall of Fame di masa depan bergabung kembali dengan skema ofensif mereka yang sudah kuat.

Sanu adalah penerima luas yang luar biasa yang dikenal konsisten dan sangat fleksibel. Dia umumnya tetap sehat, dan pengaruhnya terhadap lapangan harus segera diperhatikan karena penangkap umpan veteran harus senang untuk pindah dari Atlanta Falcons yang sedang berjuang bergabung dengan gelar yang memperebutkan tempat pertama New England Patriots. Statistik ofensif Sanu yang terlihat di bawah ini harus menunjukkan nilainya terutama di postseason NFL.
Labels: Gambling

Thanks for reading Atlanta Falcons Trade Wide Receiver, Mohamed Sanu, ke New England Patriots untuk Pilihan Pilihan. Please share...!

0 Komentar untuk "Atlanta Falcons Trade Wide Receiver, Mohamed Sanu, ke New England Patriots untuk Pilihan Pilihan"

Back To Top