Penggemar Osasuna menuntut agar klub sepak bola menjatuhkan KirolBet sebagai mitra

Klub sepak bola La Liga CA Osasuna ditekan untuk mengakhiri hubungannya dengan sponsor kemeja KirolBet.

Gambling


Di assembly majelis umum ’klub Pamplona, ​​keanggotaan Osasuna mengeluarkan keputusan bahwa klub harus mengakhiri semua perjanjian dengan‘ mitra yang kompromi ’.

Majelis melihat banyak anggota berbicara menentang KirolBet sebagai sponsor kaos, menyatakan bahwa tim sepakbola terbesar Navarra tidak boleh disponsori oleh perusahaan judi.

Presiden Klub Luis Sabalza akan menanggapi pertemuan itu, yang menyatakan bahwa pemerintahan Osasuna telah memulai diskusi dengan Grupo Kirol untuk mencari penghentian awal untuk sponsor KirolBet, yang secara resmi akan berakhir pada 2021.

"Jika majelis menghendaki, kita akan berdialog dengan Kirolbet, tetapi kita harus ingat bahwa, jika terjadi penghentian sukarela, kita harus membayar kompensasi yang tidak terkuantifikasi," Sabalza menjelaskan kepada pendukung Osasuna.

“Ini bisa membuat kami dibawa ke pengadilan jika tidak ada kesepakatan tercapai. Kami akan berbicara tentang apa yang diinginkan badan kedaulatan. "

Berbicara menentang keputusan keanggotaan Osasuna, Kepala Eksekutif Klub Fran Canal mengingatkan para pendukung pentingnya keuangan Kirolbet sebagai sponsor kemeja.

Canal menggarisbawahi bahwa Osasuna telah membuat sejumlah penyesuaian untuk mengkompromikan Kirolbet sebagai sponsor kemeja, yang telah melihat logo bandar ditarik di seluruh kategori tim yang lebih rendah.

Selanjutnya, Canal berpendapat bahwa Osasuna memberi penggemar kesempatan untuk membeli kitnya tanpa logo bandar taruhan.
Labels: Gambling

Thanks for reading Penggemar Osasuna menuntut agar klub sepak bola menjatuhkan KirolBet sebagai mitra. Please share...!

0 Komentar untuk "Penggemar Osasuna menuntut agar klub sepak bola menjatuhkan KirolBet sebagai mitra"

Back To Top