Parlemen Yunani melewati reformasi perjudian

Parlemen Yunani telah mengeluarkan paket undang-undang yang dirancang untuk mendorong pembangunan ekonomi di negara itu, yang mencakup undang-undang yang mereformasi undang-undang perjudian negara.

Slot Games


Tagihan game yang termasuk dalam paket Invest in Greece akan melihat operator diizinkan untuk terus menawarkan game Random Number Generator, seperti slot, sesuatu yang dihilangkan dari draft sebelumnya.

Usulan pelarangan game RNG ini terbukti sangat kontroversial, mendorong operator untuk mengancam tantangan hukum terhadap larangan tersebut.

Tagihan terakhir juga menurunkan biaya lisensi menjadi € 3 juta, turun dari € 5 juta asli, dan menetapkan pajak penghasilan bruto 35% untuk pemegang lisensi. Pajak korporasi 20% juga akan diterapkan sebelum pajak penghasilan 35% dikurangi, dalam suatu langkah yang dikatakan oleh konsultan strategis Regulus Partners akan secara efektif membuat penghindaran pajak “mustahil.”

Selain itu, 24 operator online yang mengeluarkan lisensi sementara Yunani pada 2011 akan diizinkan untuk terus beroperasi di bawah lisensi ini hingga 31 Maret 2020, harus mengajukan permohonan kembali ketika sertifikasi ini berakhir.

RUU ini juga memblokir operator yang ditempatkan di daftar hitam operator Hellenic Gaming Commission dalam 12 bulan terakhir untuk mengajukan permohonan lisensi.

Selain dari reformasi ke undang-undang perjudian, paket Invest in Greece berisi tagihan yang ingin merampingkan peraturan lingkungan dan perencanaan. Ini juga mencakup reformasi ketenagakerjaan seperti memungkinkan perusahaan untuk memilih keluar dari perjanjian upah kolektif tertentu dengan pekerja dan memungkinkan otoritas pemerintah daerah untuk melakukan outsourcing pekerja ke perusahaan swasta.

Reformasi tenaga kerja yang ditetapkan dalam undang-undang telah menjadi sumber kontroversi di Yunani, memicu pemogokan di negara yang menghentikan layanan feri dan kereta api awal bulan ini.

Investasikan di Yunani disahkan dengan 165 suara mendukung dan 122 suara menentang. Sekarang akan disajikan kepada presiden negara itu, Prokopis Pavlopoulos, untuk ditandatangani menjadi hukum.
Labels: Gambling

Thanks for reading Parlemen Yunani melewati reformasi perjudian. Please share...!

0 Komentar untuk "Parlemen Yunani melewati reformasi perjudian"

Back To Top